Simak 3 Rekomendasi Apple Watch Terbaik Tahun ini!

Apple watch merupakan terobosan Apple untuk membuat smartwatch atau jam tangan pintar. Smartwatch saat ini penting digunakan karena dapat membantu berbagai kegiatan sehari-hari. Smartwatch buatan Apple ini dapat terkoneksi dengan sesama perangkat Apple lainya, seperti iPhone ataupun iPad. Apple watch dapat dijadikan sebagai asisten pintar yang dekat dengan anda. Mulai dari pengelola aktivitas, partner kesehatan,  bahkan dapat membantu anda menganalisa kebugaran anda. Apple watch tersedia dalam berbagai varian dengan harga dan fitur unggulan yang beragam.  

Adanya tren gaya hidup sehat di berbagai kalangan menjadi salah satu sebab penggunaan smartwatch. Hal ini menyebabkan banyak perusahaan yang mengembangkan smartwatch. Namun, smartwatch buatan Apple ini memiliki desain, fitur dan harga pada kelasnya sendiri. Bagi beberapa kalangan, memiliki Apple watch menjadi gengsi dan nilai tertentu. Terkhusus bagi pengguna device Apple. Koneksi Apple Watch dengan sesama perangkat Apple memungkinkan anda memantau beberapa aktivitas secara bersamaan. 

Agar dapat digunakan secara maksimal dan sesuai kebutuhan, tentukan Apple Watch anda. Berbagai jenis pilihan Apple Watch keluaran Apple mungkin membuat anda bingung. Anda dapat melihat beberapa rekomendasi Apple Watch, salah satunya di iFixied. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan teknisi profesional di iFixied secara gratis! Apple Watch apa yang sesuai untuk anda? Apa rekomendasi Apple Watch yang terbaik? Simak penjelasan berikut.

1. Apple Watch Series 9

(sumber: ibox.co.id)

Apple Watch Series 9 ini memiliki desain kekinian dengan material bebas karbon. Bahan strapnya juga sudah menggunakan alumunium/ stainless steel. Pilihan warna yang beragam juga menambah kesan kekinian dari smartwatch ini. Diantaranya warna Midnight, Starlight, Red, Silver dan Pink. Apple Watch ini menggunakan chip S9, terobosan inovasi Apple dengan daya tahan baterai mencapai 18 jam. Selain fitur kesehatan, tersedia juga inovasi fitur keselamatan seperti seperti deteksi jatuh, deteksi tabrakan, dan darurat SOS. Anda dapat membeli Apple Watch Series 9 ini dengan harga mulai dari 8 juta rupiah.

2. Apple Watch Ultra

(sumber: id.my-best.com)

Smartwatch keluaran Apple selanjutnya adalah Apple Watch Ultra yang memiliki daya tahan baterai sampai 36 jam. Apple Watch ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki banyak aktivitas outdoor. Memiliki bahan strap titanium dan tingkat kecerahan layar yang tinggi. Apple Watch Ultra ini tidak terlihat redup meskipun digunakan untuk aktivitas outdoor. Ketangguhan Apple Watch ini juga sudah dikombinasikan dengan adanya fitur sensor cahaya, kompas, dan fitur keselamatan. Anda dapat membeli Apple Watch Ultra ini dengan harga mulai dari 16 juta rupiah.

3. Apple Watch Ultra 2

(sumber: apple.com)

Rilis pada tahun 2022, Apple kembali mengeluarkan Apple Watch Ultra yang kedua. Desain dari Apple Watch Ultra 2 ini lebih elegan dan modern dengan pilihan warna yang lebih beragam. Apple Watch ini juga difokuskan untuk penggunaan outdoor dengan bahan material yang kuat. Penggunaan layar retina berkualitas tinggi semakin meningkatkan performa Apple Watch Ultra 2. Selain itu, fitur-fitur inovatif yang ada menjadikan Apple Watch ini bentuk perpaduan sempurna. Anda dapat membeli Apple Watch Ultra 2 ini dengan harga mulai dari 16 juta rupiah.

Berikut beberapa rekomendasi Apple Watch terbaik tahun 2024. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda dapat cek di laman resmi Apple. Bagi anda yang perlu rekomendasi lebih lanjut, konsultasikan ke iFixied. Kami memiliki teknisi profesional yang dapat membantu anda. Cek dan konsultasikan segera, gratis! (Link WA)


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *