iPhone 16 Segera Rilis! Berikut Rumor Spesifikasi Terbarunya 

Setelah rilis iPhone 15 pada beberapa bulan yang lalu, Apple sepertinya belum berhenti berinovasi. Beredar rumor tentang peluncuran iPhone terbaru yaitu iPhone 16. Menurut beberapa informasi, kemungkinan iPhone 16 akan rilis dengan seri seperti sebelumnya. Rumornya, seri iPhone yang rilis yaitu iPhone Reguler, Plus, Pro dan Pro Max. Munculnya rumor bahwa iPhone akan mengeluarkan seri iPhone 16 Ultra sampai saat ini masih belum jelas dan belum ada sumber terpercaya. 

Dirumorkan akan rilis pada bulan September tahun 2024 mendatang. Beberapa spesifikasi berikut sudah mungkin digunakan Apple untuk produk iPhone terbarunya. Sudah siapkah anda membeli iPhone 16? Bagaimana spesifikasi iPhone 16? Simak beberapa penjelasan berikut. Bagi anda yang masi kebingungan tentang iPhone, seperti apa iPhone yang sesuai dengan anda. Konsultasikan segera ke iFixied, gratis! 

1. Tampilan yang Makin Elegan dan Beragam Pilihan Warna

(sumber: macobserver.com)

Kesan iPhone yang elegan dan modern sepertonya sudah menjadi ciri khas. Salah satu rumor ini pastinya sudah dinanti para pecinta device Apple. Sangat memungkinkan bahwa iPhone 16 akan didesain dengan minimalis, ringan dan elegan. Selain itu, desain lain yang menjadi inovasi iPhone 16 yaitu pilihan warnanya yang mungkin akan lebih beragam. 

2. Penggunaan Chipset A18

(sumber: poskonews.com)

Chipset A18 merupakan pengembangan chip oleh Apple. Penggunaan chipset ini memungkinkan performa iPhone 16 lebih kencang. Kabarnya, chipset A18 juga akan dikombinasikan dengan Core Neural Engine. Penambahan ini akan semakin meningkatkan performa, khususnya pada AI dan mesin internal iPhone. 

3. Kamera yang Semakin Jernih

(sumber: teknolojiku.com)

Salah satu alasan pengguna iPhone adalah keunggulan pada kameranya.  Penggunaan lensa yang sama pada seri sebelumnya yaitu 48 megapixel mungkin tetap akan digunakan. Namun dikabarkan bahwa terdapat adjusment dan lensa wide 48. Spesifikasi ini memungkinkan kamera iPhone 16 lebih jernih dan dapat melakukan telefoto sampai 5 kali. 

4. Kapasitas Baterai Lebih Besar

(sumber: voi.id)

Sangat memungkinkan jika Apple akan meningkatkan kapasitas baterai. Karena beberapa alasan,  salah satunya peningkatan spesifikasi. Selain itu,  beredar rumor bahwa Apple akan memunculkan teknologi stacked battery. Teknologi dapat memaksimalkan penggunaan baterai dan menjaga battery health

Baca juga artikel berikut: Lakukan 7 Cara Berikut Agar Battery Health Tidak Cepat Turun

Pastikan anda tidak ketinggalan informasi terbaru tentang iPhone di laman resmi Apple. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut mengenai iPhone dan device Apple lainya. Segera kunjungi iFixied terdekat, konsultasikan secara gratis! (Link WA


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *